AfteR aLL … have a Nu HairsTyle’s noT bad aT aLL

Pagi ini males banget rasanya masuk kerja.Ini smua gara2 salah potong semalam!! aha!! akhirnya terpikir untuk mencoba menguncir rambut ini model ekor kuda biar ga keliatan banget…..eh tapi ternyata ga bisa.Duh mbak2 salon….apa salahku sampai dikau tega memotong mahkota-ku secepak dan seaneh ini ><

Nyampe kantor langsung buru2 masuk ke toilet and mencoba untuk bebenah lagi.Eh ternyata yang laen pada datang and kegep-lah aq dengan suksesnya.Pas lagi mati gaya lagi =D

Eh,tapi ternyata komentar2 yang mereka keluarkan ternyata di luar dugaan lho.Tadinya aq pikir aq pasti bakal jadi bulan2an bahan tertawaan mereka niy.Tapi ternyata dugaanku SALAH!!!

Niy dia kutipan2 komentar mereka :

Bu Larno : ” Wah,Puspa tampil beda yaa.” ( hehehe,iya dunk bu )

Indri (gadis model iklan shampo itu) : “Keren koq mba’e … cuma belum biasa aja.” (ah,lu cuma nyenengin gw doang.Lu kan tau sendiri gmn stress-nya gw semalam )

Sofian OB : “Wah,mba’ koq beda???” ( beda? Wajib hukumnya! )

Ari OB : “Pulang mudik koq tambah cantik aja niy.”( so pasti dunkkkk )

Bu Bambang : “Ternyata rambutmu ikal ya Pus. ( emang slma ini ga kliatan ya bu? )

Bu Tuty Freddy :”Waah Puspa rambut baru niy kayanya.” ( hehee iya dunk )

Pak Budi :”Wah…mba’ Puspa” ( waaah …. pak Budi )

Amir Cs :”lho kerudungnya mana niy???” ( Lha,emang aq kapan pke kerudung pak?? itu kan alfaa!! )

nah yang paling parah tuh si bibik.Masa pas pulang kerja and abis mandi aq sempet keluyuran dulu di dapur demi mencari sesuap makanan kecil … eh dengan kaget (atau takjub yaa?? ) bibik ngomong : ” Lho Puspa abis potong rambut yaaaa???” ……………….

Yaelahhhhhhh kemana aja bik?????

Iklan

3 thoughts on “AfteR aLL … have a Nu HairsTyle’s noT bad aT aLL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: