aLoNe …. ( aGaiN ) :(

DiNda

DiNda

Akhirnya malam ini aq udah sendirian lagi di rumah. Dinda,adikku udah balik tadi pagi2 ke Kemang Pratama – Bekasi.Tadi pagi siy sempet nganterin dy bentar tapi cuma sampe di bunderan senayan aja.Dari situ aq langsung balik lagi ke kantor.

Nyampe kantor ga tau kenapa tiba2 aq ngerasa sedih banget (sampe nangis malah!) !!! Ga tau juga kenapa….. tapi kayanya sekaranga q udah bener2 sndirian niy di rumah. Ageng udah balik ke YK and Dinda selasa besok juga mesti balik buat ngurusin pindahannya ke asrama ASMI di YK.

Emang di rumah masih ada Bibi and Maria…..tapi rasanya beda aja.

Hikzzzzzz…………….. ga biasanya aq kayak gini.

Sapa aja…..please,kasih aq saran dunk.

WHAT SHOULD I DO ????

I miss all my families,my friends,Nie……………………………………………………………………………………………………………..

Iklan

5 thoughts on “aLoNe …. ( aGaiN ) :(

  1. Iya,aq baru aja minum 2 kotak susu dingin strawberry and vanilla …. plus ngemil sepotong coklat udah rada mendingan. Tapi kalo nganggur masih suka kepikiran siy . Hehhehee. well anyway thx a bunch for the suggestion.

    Salam kenal dariku ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: