JeNuh………….. ><

Entah kenapa tapi rasa2nya tingkat kejenuhan dalam diriku tiap hari makin meningkat aja kayanya.Parahnya itu kebawa sampai dimana2 lho.Di kantor…pas lagi ngumpul2 ma temen….pas di rumah…pas browsing…pas posting…….

makanya jangan heran ya kalo tulisanku  makin hari makin ga jelas juntrungannya plus makin ngalor ngidul gitu.

Hoekkzz….mual juga aq ma keadaanku yg kaya gini.

Iklan

4 thoughts on “JeNuh………….. ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: