DeMaM pLuRK MeLaNda

Niatnya mau bangun rada siangan pagi ini,tapi berhubung udah terbiasa bgun pagi….bangunlah aq di pagi2 buta dengan mata sembab karena semalam tidurnya jam 2dini hari.Oaheemmm…..masih sangat ngantuk tapi ga bisa dibuat tdur lagi.

Akhirnya daripada bengong…buka kompi (anj***t) firefox nya koq mash blm bener yaaa? Kepaksa sementara pke Internet Explorer yang rada2 lambreta juga.But I don’t give a damn!!! Biasanya aq punya ritual khusus dalam prosedur browsing.Begtu kompi nyala….langsung buka YM.Abis itu baru check inbox di yahoo.Trus disambung ngecheck FS – Tagged – Hi5 – Facebook – VampireFreaks – MySpace – Kapan lagi.Baru kemudian buka wordpress and ngecheck adakah terlintas ide baru dalam benak saya untuk materi posting kali ini.Baru setelah itu buka flickr (upload or ngedit foto2) trus buka limewire – youtube – playlist buat ngunduh lagu2 terbaru favorit.

Itulah kebiasaan ku. Tapi semenjak ada Plurk…..ritualku itu jadi berantakan.Gimana ngga berantakan kalo tiap saat yg dipikirin “Karmaku naik apa turun ya sekarang ini?” ….. itu baru salah satu contoh aja.Masih ada banyak kepanikan dan kekhawatiran lain yg timbul kalo lagi ga nge-plurk ^.^

Aq lupa juga sapa yg awalnya ngeracuni aq sampe akhirnya jd plurkers juga yang jelas berawal dari blogwalking juga

Hehehhee…tp plurking itu emang nyanduin juga.Bikin ketagihan lho! Udah kaya keluarga besar aja yang saling memantau kegiatan satu sama lain.hehehehee……

Menurut kamu gimana niy??? Soalnya bnyak juga blogger yg aq temuin disana.Apa pendapatmu mengenai Plurk????

Iklan

5 thoughts on “DeMaM pLuRK MeLaNda

  1. untungnya aku udah tobat dari plurk… 😀
    awalnya memang nyenengin.. tapi lama2 ya itu tadi… terlalu keasyikan plurking.
    sampe akhirnya inisiatif utk tobat hhehe

  2. Mari kita galakkan dunia plurk
    sttt……. bentar lagi PPI akan diverifikasi oleh KPU.Smg lulus yak pus.
    mau tau PPI itu partai apa?
    PPI adalah kepanjangan dari Partai Plurker Indonesia
    Kamu ketua partainya pus, Mau?? 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: