HoW FaR U wILL FiGhT FoR LoVe????

Begitulah bunyi topik yang ku lempar di thread Plurk malam ini.

Ga bnyak yg ngasih komen yang ‘bener’ soal ini…kbnyakan responnya pada ngaco2 smua (kesel juga aq) ^.^ Padahal aq bener2 pgen tau apa pendapat mereka mengenai topik ini.

 

Sedikit share aja….kalo aq udah sempet g percaya lagi ma yang namanya true love.Gimana nggak?Cwo yg udah jadi pacar aq selama kurang lebih 4thun tiba2 aja ninggalin aq dengan tidak sopannya.Soal sepele aja siy sbnernya.Aq telah menampik lamarannya!! Padahal aq lakuin itu bukan karena aq ga cinta lagi ma dia tetapi karena dy ngomongnya asal and aq rasa ga sungguh2 dy ngutarain itu smua.Sekarang yg gw tau dy udah nikah ma cwe lain di Tarakan sana.

Jujur aja susah juga buat ngelupain dy.Secara ya 4thun itu bukanlah waktu yg singkat.kesel,sakit hati,dongkol,dendam,marah,kecewa numplek jadi satu dihati ini.Berbagai macam sumpah serapah dalam berbagai macam versi bahasa juga udah g terhitung lagi aq layangkan buat dia.Segala lagu2 tentang patah hati yang tadinya ga masuk akal atau terlalu menye2 buat aq sekarang jadi terdengar masuk akal and ada benernya (wew…)……

Sejak saat itu juga aq jadi mati rasa ma yg namanya cwo. smnjk itu aq jadi cwe yg tertutup bgt,ga peduli ma sekitar,g peduli ma diri aq sndiri,sering menyendiri,sensi banget,pokoknya aq jadi defensif banget deh. Kesimpulannya aq kapok jatuh cinta lagi!!!!! Lebih tepatnya siy aq takut jatuh cinta and sakit hat lagi.Menyedihkan yaaa

Buat q percuma aq udah serahin hati q ma org yang (tadinya) gw rasa dialah org yg aq anggap orang yang bener2 DIA kirimkan buat aq.Ternyata malah dy yg tega bngt ‘ngebuang’ aq gtu aja.

Pernah waktu itu aq kepikiran untuk berdamai ma diri gw sendiri.Krna sumpah deh…..g nyaman bgt hdup dlm dendam.Aq hub dy and aq bilang kalo aq sakit hti bgt ma sikapnya.Tapi aq maafin dy karena aq ga mau dy jadi hambatan dalam kemajuan hidup ku.aq langsung lega begitu selesai.Ga lama dy telpon balik …. dy bilang dy nyesel udah ngelakkuin hal bodoh ky gitu.Dy bilang dy salah menikahi orang.Dy juga bilang cwe yg sekarang jadi istrinya itu ternyata ga ngertiin dy kya aq ngertiin dy.Bukannya bangga tapi aq malah ilfeel banget dger omongannya.

………………………………………………………………………………………………………………………………………

Tapi sekarang aq sadar …… aq harus benar2 melepasnya

Merelakan dan mengikhlaskan segalanya yg pernah terjadi antara aq dan dy

Roda kehidupan terus bergulir…

Aq harus sadar dy bukan untukku

Sejauh apapun aq berjuang buat cintaku,ga akan ada hasilnya kalau dy tertulis bukan untukku

jadi buat apa melawan kehendakNya ?????

Selamat tinggal DONNY RUDOLF …. U’re still the best I ever had …. Ga akan pernah lupain kamu.Karena kamu selalu jadi bagian dalam hidupku.Hanya saja sekarang smua tak sama lagi………………………………………………………………………………………………………………………

<< S.H.M.I.L.Y >>

Iklan

11 thoughts on “HoW FaR U wILL FiGhT FoR LoVe????

  1. * Khay
    Mudah2an dy tidak sepertinya yg dulu telah menyakiti hatiku………

    * Kishandono
    Wew….qta berdua mungkin punya masa lalu yang sama mas

    * Mikekono
    wew ngantri yaaa? Semoga saja ada yang cocok dan tepat untukku.Amin

    * HeLL-dA
    Tull…..the life must go on.Let past always be the past and the part of mylife. Spiritt!!!

  2. I say none. If i love i won’t fight. Cause love don’t make fight.
    Wah belibet dah lama gak pake bahasa nenek moyangnya David Beckham.
    Pertanyaannya apakah kamu cukup mencintainya untuk dapat memaafkannya? Untuk dapat melihatnya bahagia bersama orang lain dengan semua keputusannya yang sekilas tidak masuk akal? Kalo belum bisa maka kamu lebih mencintai dirimu sendiri dan rasa sakit hatimu serta kebahagiaanmu daripada kebahagiaannya.
    Tapi kalo sudah berbahagialah karena cintamu lebih besar dari dirimu sendiri.

  3. hmm…
    memang patah hati itu gak enak
    ak jg pernah sebegitu patah hati
    sampai ak ingin hidup melajang saja…

    namun manusia diciptakan dengan cinta olehNya…
    dan manusia pun akan hidup dengan cinta

    akhirnya kini ak merindukan rasa jatuh cinta lagi…
    semoga segera menemukan seseorang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: