‘MooN wiTH HaLo’ di LaNgiT TaNgeRaNg

Malam ini,setelah seharian ini sibuk di kantor…. pas lagi sumpek and otak berasa ‘penuh’ bgt….sehabis makan malam aq bulatkan tekad untuk berjalan kaki. Ga jelas juga kemana, mengikuti kemana kaki ini ingin melangkah aja.

Ternyata begitu sadar (haa?selama ini pingsan dunk?) aq udah berada di sebuah tanah kosong yang lapang banget (melebihi lapangan bola) yang anehnya banyak kambing tidur disana.Suasana di sekitar tanah lapang itu terasa lengang karena memang tempatnya rada jauh dari pemukiman kampung di sebelah perumahanku ini.

Mungkin karena suasana yg lengang dan sedikit gelap … bulan yang bersinar di langit malam ini terlihat jelas.Mau ga mau aq mendongakkan kepala dan WOW !!!! Bulan dan langit di Tangerang malam ini bener2 mempesona.Langit memang terlihat tidak seindah semalam … tapi yg jadi pusat kekagumanku adalah bulan penuh yang bersinar terang. Dan ajaibnya seperti ada semacam visual phenomenom yg berbentuk halo.

Lingkaran halo yang selama ini sering kali aq lihat berada di sekitar bagian kepala orang yang dianggap suci atau kudus atau bisa juga malaikat itu sekarang aq lihat berada mengeliliingi bulan.Indah sekali.Liat gambar di atas deh. seperti itulah bulan di langit Tangerang mlam ini. Tadinya sempet nyesel and kesel abiez karena acara jalan2 malam dadkan ini tidak sempet dipersenjatai perangkat yg tepat untuk bisa mengambil gbrnya.Tapi pas browse di google….nemu image yang pas….nyaris persis sama dengan bulan yg aq liat tadi.So silahkan dilihat.

Dasar emang lagi mellow mood-nya aq jadi berpikir rada narsis niy.Dalam hati aq mengira2 apa Tuhan sengaja nunjukin keindahan ciptaanNYA malam ini buat menghibur hatiku ini yaa? Terlepas dari apakah itu benar atau tidak….aq menganggap itu semua benar adanya.Karena setelah melihat keindahan bulan malam ini hati terasa plong …… ada perasaan damai yg susah dilukiskan dgn kata2.Yang jelas hati ini sekarang penuh dengan rasa syukur.   =)   ^.^ Terimakasih Tuhan

 

PS: Deo Gracias…..I’ve been blessed to see Ur amazing creation. I hope everything will be ok. I must forget him and re-start my journey to finding the true love. Please, don’t leave me alone. Amen.

Iklan

8 thoughts on “‘MooN wiTH HaLo’ di LaNgiT TaNgeRaNg

  1. langit malam tanpa awan, keindahannya tak tergantikan. ditambah udara malam seakan menyempurnakan. waktu di jakarta, sering saya merebahkan diri di atas genteng rumah pada saat malam hari. pada saat gundah di hati, hanya menatap langit dan menghela nafas panjang. ajaib, beban seakan berkurang.

  2. aKu ju9a meLihat ituh “semPurrnaa”
    sun99u tampak indah diantara lan9iT birU dan tebaRan bintan9 bintan9..:)

    naT..yaKinlah..loVe cOme to thOse who you beLieve it….

    ~ maKasiH suda sin99aH diharum huTan ~

  3. @ Wewenk:
    Lho emang, Wewenk dimana niy? Hampir di seluruh pelosok Indonesia tercinta ini bisa menyaksikan keindahan purnama kali ini loh????
    Dan, ehm….. paras saya tidak seindah bulan koq =p

    @ Asfi:
    Selama nafas berhembus….selama jantung berdetak….saya tidak akan pernah berhenti berharap ^.^

    @ Qizink
    Aq juga tidak bisa melepaskan diri dari pesona serta godaan keindahan bulan =)

    @Wiend
    Wish me luck lah ….. Amin ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: