KaPaN TuRuN HuJaN LaGi ????

Sudah kurang lebih 5 hari ini kota Tangerang kering kerontang, tandus dan gersang tanpa siraman air hujan. Aq yang emang kebetulan sudah libur dan belum bisa mudik pula yang paling merasakan panasnya deh.

Gimana engga, tiap hari kerjaanya jadi di depan komputer terus sampe malam.Ya browsing lah, searching lirik lah,download lagu lah,upload foto lah,posting lah, plurking,YM-an,SKYPE-an,googling,sampe yg baru2 ini bikin kecanduan ya di http://www.WAYN.com. ga aq jelasin disini lah itu situs apaan…silahkan buka sendiri aja.

Berasaaaaaa banget panasnya itu ya kalo siang.Duh, pdhal udh pake kipas angin loh tapi koq masih tetep aja berasa panasnya ya.Kalo udah gitu jadi inget omongan seorang nenekku yang pernah bilang seperti ini waktu aq mengeluh atas panasnya siang di kota Pasuruan.Beliau bilang begini, “Panas iki disonggo uwong sa’donya.Dudu koen ae sing ngerasakno.Dadi yo ojok ngersula Pus.” Hehehehe bahasa Jawa Timuran emang kurang enak di dengar di telinga ya karena terkesan ‘kasar’……..tapi kalo diterjemahin kurang lebih begini artinya, “Panas ini yang ngerasain semua orang,bukan kamu aja.Jadi berhentilah mengeluh Pus.” 

Yah, emang kalo dipikir2 lagi emang bener apa yang diomongin nenekku itu (hikz jadi kangen beliau).

 

Nah, bagaimana menurut kalian?? Apa disana juga panas seperti disini?? Sharing juga dunk,enaknya ngapain kalo udah BT kepanasan bgtu.Tapi jangan nyaranin pake AC ya? Bukannya ga punya AC lho….tapi emang sebisa mungkin mencoba mengurangi tingkat pemanasan global di dunia yang makin panas ini.

Ouwkey? Ditunggu ditunggu…..ceritanya ^.^

Iklan

8 thoughts on “KaPaN TuRuN HuJaN LaGi ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: