Mizz aLL My Friends

Kemaren iseng waktu buka2 arsip foto di kompie,ga sengaja nemu foto ini.Aq masih inget banget foto ini di ambil Babe pas hari Minggu,4 Agustus tahun kemaren.Niy aq kebetulan habis jadi mc barengan mas Joddhy yg mukanya kaya Edwin Trio Libels itu loh, yg kebetulan suaranya juga enak.Hahahhaha… aq masih suka ketawa geli kalo inget2 kejadian waktu itu.

Niy qta udah kelar acaranya dan habis bersih2 ngerapiin kursi.Hari itu MUDIKA St.Rafael – Kalinegoro sedang mengadakan Bazaar dan panggung hiburan dalam rangka merayakan anniversary-nya yg ke berapa aq lupa =)

Diawali oleh misa yang diberikan oleh Rm.Saptono Hadi dari Seminari Mertoyudan,trus pembukaan bazaar dan panggung hiburan.Kebetulan aq (yang di foto berbaju kuning) terpilih sebagai sekretaris dan sie acara.Nah sedangkan cwo yang duduk di samping aq, yg tangannya lagi numpu di kursi …. ga mau disebutin namanya,dia adalah ketua panitianya.

Malam sebelumnya aq inget bgt … dia ngajakin baikan dengan cara yg aneh dan super duper kaku abiezzzzz.UUps,lupa belom cerita yaa.Iya, jadi ceritanya niy qta berdua sempet berantem and saling diem2an gara salah paham dan beda pendapat,serta beda persepsi pula.Wuakakakaka,sumpah geli banget inget2 saat itu.Ya sudahlah,gara2 peristiwa itu pula kami berdua sekarang jadi temen deket.

Kangen banget niy ma temen2 smua…..

Mudah2an DIA bisa mengizinkanku untuk bisa pulang menemui smua temen2 lama yang sangat aq rindukan,selain keluarga.Amin. Doain aq yaaaa ^.^

 

PS: Oiya, tau ga .. ga lama setelah foto ini diambil,aq ma ketua panitianya di siram rame2 pake air sama temen2 yang lain (yang berbuntut mereka kena marah pembina Mudika hahaha. Untung aq udah gnti bju waktu ini kalo ga wah….parah bgt tuh =P  )

 

Mudika St.Rafael – Kalinegoro :

Babe,Aquina,Susan,Rinta,Dinda,Niken,Zita,Renny,Yenny,Sari,Monique,Yinta,Indra,Krisna,Agung,Tanto,Danar,Adi Parakan,Indra Koda,Eddo,Aan,Yoke,Erwin,Galih,Deddy,Wawan.Atik,Elin,Rizky,Rita,Tiar,Keke,banyak lagi deh….

Iklan

19 thoughts on “Mizz aLL My Friends

  1. kuning = cemburu
    apa hayoo??? Lha embuh….

    Ntar mau ga jadi MC pas anniversary gw yang ke 1. (apaan tuch Khay?) Rahasia dunkz…. tp bayarannya ga mahal2 amirr khan??

    Nice image pus 🙂

  2. @ Laporan :
    Afdruk apaan???? Stuju 100% sama apaan??? dan dengan catatan apa??? Gw ga ngerti mksd komen lo niy sorry =p

    @ Wisnhu :
    Mudik tidak menghalangi ataupun mempengaruhi minat posting kan ??? =)

    @ Khay :
    Baru tau kalo kuning tanda cemburu ^.^ Wah beneran niy ada job ngemsi buat akyuuu??? Senangnya *maklum sejak di jakarta blm ada yg pake jasa aq niy* Kapan niy ??? Acara apa?? Hubungi aq secepatnya yaaa =D
    Btw, thx buat komen yg paling akhir-nya

    @ Indra :
    Mana uang sakunya???? Cuma ucapan aja yah? heheheh…. mudah2an minggu depan bisa mudik.Mudik bareng po ??

    @ Farid Yuniar :
    Lho kan deket ma tempatmu Rid.Piye tho panjenengan iki koq sampun kesupen dab????

  3. @ qizinklaziva :
    Yay…..disitulah seninya mudik 🙂

    @ Ichanx :
    Ada koq chanx….avatarmu itu apa coba? Huehehehe

    @ Gelandangan :
    Bussset dah,Lebaran2 ngantor pak ??? Wew, “kenceng” niy pastinya 😉

    @ Kishandono :
    jangan lupa dvd Inuyasha, Avatar and One Piece-nya dibawa semua yaaaa

    @ Sayapuspa :
    Eh, ada mba Pus….kapan niy rencana kopdar “The Puspas”-nya hahahaa…. ditungggu yeu 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: