MaiNaN BaRu

Seseorang telah berhasil menginspirasiku untuk mau mencoba melirik dunia fotografi. Yah emang masih amatiran banget siy … tapi kata temen2 itu adalah langkah yang bagus untuk memulai suatu aktivitas baru. dan sebenernya emang masih nanggung bgt niatku buat serius di dunia ini. Gimana engga, kamera aja kadang masih minjem 🙂 … udah gitu masih malu kalo mesti “gelosotan” gulung2 di tanah hanya demi sebuah angle yang tepat :-p … belum lagi moody yg sering kumat …. ujung2nya “mutung” kata orang Jawa bilang.

Hehehhe… tapi tenang saja, sampe kurang lebih setengah tahun kedepan sepertinya aq akan lumayan deket ato berusaha PDKT sama dunia fotografi ini. Ga peduli “senjata” kadang masih amatiran sekali (cuma kamera hp yg mentok2nya 2mp 😦 ) tapi beruntungnya aq punya teman2 yang rela berbagi “senjata” untuk memuaskan nafsu penasaranku ini. Bahkan Desember besok…rencananya aq bakalan setingkat naek lebih tinggi pke SLR 😀 Yah doain sukses aja yah temen2.

Oya, niy salah satu contoh hasil buruanku yang so simple tapi buatku lumayan sarat dengan detail keindahan. Kasih komentar yaaaaaa =p

PS: Oya, buat temen2 yang mo liat2 hasil buruanku … mampirlah ke http://www.flickr.com cari user id natalie’s lounge yah. Mohon petunjuk 

 

 

Purple Lotus

Purple Lotus

 

 

oya, niy foto emang sengaja dikecilin biar muat masuk sini …. tapi aslinya gede loh resolusinya. Yah, sayang juga ya jadi ga begitu keliatan keindahan detailnya 😦 

Ayooo maen ke flickr-ku ajah *promosi mode on*

Iklan

14 thoughts on “MaiNaN BaRu

  1. Hahaha… abang ku juga jadi suka hunting sendiri dengan kamera pocketnya semenjak tertarik dengan dunia fotografi…
    tapi memang dunia fotografi itu asyik… apalagi setelah ada kamera digital… cost nya jadi lebih murah…

  2. @ Kishandono :
    Hahahaha…. itu juga suka aq … cuma untuk sementara ini masih kalah sama fotografi 😉

    @ Andri :
    Coba aja Ndri, aq juga ga punya bnyak waktu koq. Ini aja kesampaiannya yaa pas lagi libur aja hihihihi 🙂

    @ Ezron :
    Oya??? Kenalin dunk ma abang Ezron….sapa tau bisa tuker2an informasi di dunia fotografi.

  3. @ Khay
    Ditungggu banget Khay =)

    @ pandu :
    it’s start with mobile phone camera koq 😉

    @ Kitaabdiri :
    Thx u banget … tapi masih kalah ma hasil jepretanmu =( Mohon petunjuk !!!!

    @ Anggie :
    Pake DSLR baru desember depan koq ….. itupun masih minjem punya temen. 🙂 yang penting semangatnya bro’

  4. SLR? hmm..banyak fitur2 canggih dikamera jenis itu.. apalagi kl yang bisa ganti2 lensa. Nat..aku mbok ya diajak pas thn baru nanti 🙂 | Btw mo kemana pas thn baru? Bukan renang dipantai bukan?

  5. ada jg lho yg pake kamera hape tp hasilnya keren2
    kata orang depends on the man behind the gun
    jd pny alat keren jg ga otomatis hasilnya keren 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: