Hayoooo ada yg tau dimana ini ????

Iklan

22 thoughts on “Hayoooo ada yg tau dimana ini ????

  1. Judulnya LK, apa berarti Lingkaran Kali? Atau Lingkungan Kita? Wah sayang aku ga tau dimana ini….
    Namun yang jelas pasti taken pictnya dari atas gedung, atau puspa manjat pohon dulu kali ya?

  2. @a213s
    hehehehe jgn gila dunk …anak TK juga tau kalo itu di jembatan. Mksdnya dimana Ris … ehmm ehmmm

    @Khay
    LK=Lingkungan kali ??? Huahahahahahaha lutju
    LK itu inisial nama temenku yg kasih aq foto ini.Gbr ini dia yg ambil dan aq udh terima jadi … so meneketehe ngambilnya pake manjat pohon apa kagak =)

    @eldiblo
    hehehehehehheheehehehe nyaris bener ……

    @Teja
    Plok plok plok … bener bgt ….
    @Kishandono
    sayang sekali Mas Kis ga tau … niy kan masih di kawasan mas kis mencari ilmu dulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: