S.O.S

Menghapus jejak seseorang yang telah begitu banyak menorehkan guratan2 kisahnya di relief relung hati yang paling dalam bukanlah suatu hal yang mudah …

Seperti pasang surut yang melanda lautan ….kadang terasa terlupakan, namun kadang suka tiba2 muncul di permukaan.

Arghhhhhh…..

Ada yang tau bagaimana cara mengatasi perasaan ini??? Tolong beritahu saya caranya yah .

Thx b4

Iklan

8 thoughts on “S.O.S

  1. @Pandu
    Wah ….samaan yah ??? Hehehe sepertinya apa kata Mas Kis sama Mas Robert bener deh …. Yuuuk sama2 mencoba =) SEMANGATTT

    @kishandono
    Iya ….ga mungkin dihapus emang.Udah menyatu jadi bagian diriku.Hanya saja masih susah mengelola emosi yg masih tersisa Mas Kis ……

    @Robert Manurung
    Setuju Mas …. meski kadang selalu tergoda untuk berhenti sejenak dan menoleh ke belakang. Terimakasih buat nasehatnya =)

  2. jalani saja……… kadang ketika sesuatu itu muncul ke permukaan, kita kembali diingatkan soal sesuatu yang kita pelajari darinya.

    tersenyum saja………. ketika kita tersenyum, maka segala sesuatu akan lebih ringan.

    dinikmati saja………….. karena suatu saat kita akan merindukan waktu-waktu pasang surut itu

    hehehehehehee…….. semanggaattt!

  3. Kita harus benar2 bisa membebaskan diri kita tuk kembali ke alam bebas lagi dan disaat semua guratan2 tersebut muncul kembali, kita tidak harus terbawa dengan guratan2 tersebut karena masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan…….

  4. kalo udah dalem n waktu yg lama sampe kapanpun mustahil kamu bs ngelupain. saranku:JANGAN. ntar capk sendiri kamu.
    inget aja apa alasan kalian berpisah, berarti emang dia ga pantas buat kam, habis itu mulai lg deh kumpulin teman2 baru yg banyak. siapa tau diantara mereka ada yg pantas buat km. Tetep semangat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: