Natal kelabu pertama ku

Haii semuaaa …

Udah lama banget aq ga nulis2 disini lagi.yah emang belakangan ini lagi males psting.Seringnya malah upload foto di flickr and plurkin’ and FB ^^.

Tapi entah kenapa sepertinya kali ini kangen banget nulis2 lagi disini.

Oya kali ini aq mau sharing sedikit tentang natal pertama ku yang kelabu. Kenapa aq bilang kelabu? karena Natal kali ini bener2 ga berasa sekali buatku. Ga bisa ngumpul bareng keluarga,sahabat, teman dan semua orang yang aq sayangi.hehe…

eh eh eh … bersambung aja yah … ada games asyikk niy .. mo ngegaes dulu hehehe byeee

Iklan

9 thoughts on “Natal kelabu pertama ku

  1. hehehe…. sabar aja natalia, natal tidak narus kita yang menerima tetapi bagaimana cara kita untuk menyebarkan kasih dan damainya natal kepada siapapun…
    Selamat Natal…..

  2. Selamat tahun Baru 2009 😛
    semoga tahun 2009 lebih baik dari pada tahun sebelumnya…. 😀
    Dari tahun sebelumnya kita dapat mengambil hikmah2nya… 🙂
    Di tahun 2009 kita ubah semuanya menjadi pengalaman yang tak terlupakan okey… 😀 😛 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: